Kode Paket 5025392
Nama Paket Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
32486523 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak APBD
32486523 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak APBD
32486523 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak APBD
32486523 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak APBD
32486523 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak APBD
32486523 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak APBD
32486523 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak APBD
32486523 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak APBD
32486523 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak APBD
32486523 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak APBD
32486523 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak APBD
Konsolidasi ?
Tanggal Pembuatan 4 Agustus 2022
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Barito Timur
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG, PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 75.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 74.911.800,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Barito Timur - Barito Timur (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB Bidang Usaha 46100 (Perdagangan besar balas jasa kontrak (Fee) atau kontrak atau Bidang Usaha 82190 (Aktivitas fotocoy, penyimpanan dokumen dan aktivitas khusus penunjang kantor lainnya)
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (null) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (null) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Peserta Non Tender 1 peserta